Berikut ini ada sekian banyak manusia yg hidup dari abad ke 19 yg mengalami kelainan fisik amat Teraneh. Berikut penjelasannya yg dikutip dari unikgaul.com 

1. Wanita Kaki Unta 


Wanita ini bernama Ella Harper, sejak lahir Ella mengalami kelainan ligamen lutut yg lemah, maka kakinya membengkok ke arah belakang. Dikarenakan kelainan fisik ini lah Ella di kenal dgn Camel Girl atau wanita unta. 

2. Wanita Kaki Raksasa 


Wanita ini bernama Fannie Mills, Fannie menderita Milroy disease yg menyebabkan kaki tumbuh teramat akbar. Maka Fannie di kenal dgn julukan Wanita Berkaki Raksasa dari Ohio & setelah itu Fannie wafat kepada usia 39 th terhadap th 1899. 

3. Manusia Singa 


Cowok asal Polandia ini mengalami penyakit langka, semua wajahnya ditumbuhi rambut yg amat lebat sebagaimana seperti singa. Laki Laki ini bernama Stephan Bibrowski. 

4. Mignon Si Penguin 


Wanita yg bernama Mignon ini mengalami kelainan fisik yg dinamakan sbg phocomelia, di mana sektor kaki & tangan mengecil & menciptakan jari-jari tangannya jadi satu, & kakinya serta berbentuk menyerupai sirip. Oleh dikarenakan itu lah dia di juluki Mignon Si Penguin. 

5. Maurice ‘Shrek’ Tillet 


Nyatanya karakter Shrek terinspirasi dari cowok yg bernama Maurice Tillet. Laki-laki asal Perancis ini mengalami acromegaly. Nah, itu lah beliau kelima manusia yg mengalami kelainan terhadap abad ke 19, & mereka cuma mampu pasrah dikala itu, lantaran kepada abad ke 19 belum ada medis yg modis buat menangani penyakit mereka.