Facebook

LightBlog

Senin, 11 Januari 2016

5 Tempat Wisata di Indonesia Ini Mampu Membuat Bulu Kudu Kamu Merinding


Yuk-Jalan-Jalan-Ke-5-Kuburan-Paling-Angker-Di-Dunia-hobi-jalan-jalan-suku-kuku-kuku

Indonesia pun tak kalah indahnya bersama negara-negara yang lain. Indonesia pula mempunyai tidak sedikit area wisata mulai sejak dari yg indah, fantastis, menarik sampai ruangan wisata yg bikin anda merinding pun sanggup anda dapatkan di Indonesia bahkan sampai kejadian Teraneh juga dapat anda temukan di indonesia. 

Ada sekian banyak area wisata di sekian banyak kota di Indonesia yg dikatakan
sanggup menciptakan bulu kuduk anda berdiri. Saking mengerikannya, beberapa orang juga merasa malas utk datang ke dua kalinya ke area wisata mengerikan ini 

Dulu, seperti apakah ruangan wisata mengerikan tersebut? 

Seperti dikutip palingseru.com, inilah ke lima ruang wisata yg paling mengerikan di Indonesia. 

1. Lawang Sewu, Semarang 

lawang-sewu

Lawang sewu ialah bangunan gedung lanjut umur yg dikatakan teramat angker & mengerikan. Lawang sendiri berarti pintu, & sewu berarti 9 yg kalau di gabungkan jadi sembilan pintu. Sebenarnya gedung ini tak mempunyai sembilan pintu cuma saja tidak sedikit jendela yg berukuran gede maka di anggap juga sebagai pintu oleh beberapa orang. Bangunan ini terletak di Kota Semarang, tepatnya di bundaran Tugu Bujang yg dulunya di sebut Wilhelminaplein. 

Konon jelasnya lawang sewu ini ditempati oleh kuntilanak & pun gunderuwo yg tidak jarang bergentayangan di gedung tersebut. & masyarakat kira kira juga tidak jarang menyaksikan bayangan di dalam gedung sepuh tersebu. 

2. Lubang buaya, Jakarta 

lubang-buaya-299x400

Lubang buaya merupaka ruangan pembuangan para korban tragedi Kegiatan 30 Sepetember kepada th 1965 silam. Lubang buaya ini terletak di kawasan Pondok Akbar, Jakarta Timur yg jadi ruanganmengerikan. Penduduk seputar tidak jarang mendengar nada teriakan dari lubang buaya ini, maka mereka punya anggapan ruang ini adalah area yg mengerikan. 

3. Pulau Kumala, Tenggarong 

pulau-kumala

Pulau Kumala dulunya yakni hutan yg selanjutnya di jadikan beberapa orang yang merupakan area wisata dgn membangun beraneka ragam ruangan hiburan di sana. Ketika para pekerja membangun di hutan ini, serring kali mereka menonton kuntilanak yg berkeliaran di hutan tersebut. Kedian sesudah di jadikan lokasi wisata pula pulau ini tetap di takuti oleh tidak sedikit orang. 

4. Goa Jepang, Lembang 

goa-jepang

Goa yg satu ini serta ialah ruangan mengerikan yg tidak jarang dijadikan ruangan wisata bagi para wisatawan. Goa Jepang ini dulunya yaitu ruang berlindung tentara Jepang, yg di untuk oleh pendudukpribumi diwaktu kerja paksa Romusha. Seandainya anda masuk ke dalam Goa ini anda dapat mendengar jeritan-jeritan seperti sedang di siksa, & pun bayangan yg tidak jarang nampak. 

5. Gua Kontilola, Papua 

gua-kontilola

Gua Kontilola ialah gua yg paling menyeramkan di Indonesia. Gua ini terletak di Papua yg keanehan tersendiri di dalamnya, Keanehan tersebut berupak Lukisan bergambar manusia yg amat aneh,mempunyai badan tinggi 3 meter, dgn kepala tak berambut & bulat & serta mempunyai jari tangan empat. 

Penduduk kira kira mempunyai anggapan lukisan tersebut yaitu lukisan alien yg teramat mengerikan. Kalau anda datang ke sana, anda mesti menyiapkan sekian banyak peralatan komplit supaya andasanggup selamat dari gua tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar