Satu Orang laki laki mualaf asal Batley, West Yorkshire, Inggris, mengaku 450 kali di tolak lamaran kerjanya dikarenakan tato berbentuk simbol Budha di keningnya. Yusuf Hamid, 40 thn, laki-laki bertatotidak sedikit ini, sekarang hidup penggangguran lantaran argumen yg sungguh kasihan. Mempunyai tidak sedikit tato di sekujur badan, termasuk juga tato bersimbol Budha di kening pula tato di belakang kepala botaknya, dua gambar simbol bela diri Thailand & yin yang.

Hamid pernah melamar sbg pekerja cuci mobil & Pegawai kebersihan, tetapi di tolak. “Sungguh mengecewakan aku di tolak kerja karena tato-tato ini,” kata dirinya. Seperti yg dikutip dari infospesial.net Tato yg sudah dipunyai sejak Dia berumur 14 th itu, sekarang ini di sesalinya. Waktu wawancara kerja, pewawancara lebih sering berikan perhatian lebih kepada tatonya. “Saya memenuhi seluruh persyaratan yg diminta perusahaan ruangan aku melamar. Namun mereka menyampaikan tato ini jelek buat citra perusahaan. Aku mau pemberi kerja menilai dari kebolehan aku.Walaupun hanya dikasih peluang kerja sepekan aku mau mencobanya,” tutup Yusuf Hamid.